Home » » Serpihan Hati.....

Serpihan Hati.....

Fey_alone | 3:22 PM | 0 comments
Dari entah berapa tahun silam q merasakan indahnya cinta....entah di halaman berapa dari sekian banyak lembaran-lembaran hidup yang uda pernah q lalui..
Mungkin dulu belum mengerti sesungguhnya cinta itu yang bagaimana..yang penting aku bahagia,itu saja.......tp kini aku uda melalui dan membuat lembaran2 hidupku lagi dengan warna warni kegiatan yang aku lakukan tiapa hari..........tak ada cinta!!!!MUNGKIN!!!
cinta dalam tanda kutip x yha........heheheh...
entahlah........bila masih ada serpihan2 hati aku yang penuh cinta....kini aku ingin mencoba untuk menatanya kembali, dan ingin aku buat menjadi lukisan yang indah dihatiku demi KAMU....!!!
Share this article :

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. The Dreamer - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger