Home » » Aku....???

Aku....???

Fey_alone | 2:37 PM | 0 comments

Setiap detik kehidupan ini

Hingga akhir nanti

Ingin kumencari

Nuansa hidup yang free

Tiadakah di dunia ini??

Yang seperti mimpi..

Angan dan bayangan

Ingin ku seperti kupu-kupu

Terbang dengan kebebasan

Terbang dengan keindahan

Lepas dari segala aturan

Ataukah seperti bintang??

Yang selalu bersinar dalam kegelapan

Yang selalu membahagiakan setiap insan yang memandang

Bahkan kadang-kadang tempat menggantungkan harapan

Kebebasan.....

Aturan....

Larangan.....

Kepercayaan..

Aku ingin kebebasan

Aku tak ingin ada aturan

Aku benci dilarang

Aku hanya ingin sebuah kepercayaan

Karena I’m young and I’m free

Share this article :

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. The Dreamer - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger